Ssstt,,,Ini Dia Bagian Tubuh Wanita yang Disenangi Kebanyakan Pria

cantik alami
Ini Dia Bagian Tubuh Wanita yang Disenangi Kebanyakan Pria
Pria dan wanita diciptakan senantiasa untuk saling melengkapi. Tak kalah halnya, pria merasa tertarik pada bagian tubuh wanita yang mana dia tidak memiliki bentuk tubuh seperti wanita. Umumnya kaum pria melihat sisi kecantikan wanita dari bentuk tubuh seperti ungkapan dari mata jatuh ke hati. Hal ini di rasakan karenakan pria merupakan indvidu visual yang dapat merasakan lebih keindahan bahkan hanya dengan memandangnya saja.
Bagi para wanita umumnya menyukai dada bidang dan bahu sebagai bagian bentuk tubuh pria yang paling dia sukai, pria juga memiliki kesukaannya sendiri. Berikut beberapa bagian dari tubuh wanita yang sangat disukai pria.
1. Bibir
Bibir dapat dikatakan sebagai organ tubuh yang paling disukai laki-laki. Bibir yang penuh dan berisi juga merupakan salah satu bagian yang paling disukai kaum pria. Menggunakan lipstick berwarna cerah atau pun berwarna sangat gelap, akan mampu meningkatkan perhatian pria pada bagian yang satu ini.
2. Pyudr
Sudah menjadi rahasia yang sangat umum bahwa bagian tubuh perempuan yang satu ini memang sangat menarik bagi kaum laki-laki. Bukan hanya karena faktor biologis, bagi pria pydr merupakan lambang kesuburan. Dan lagi-lagi, pria tidak akan peduli dengan ukuran dan bentuknya. Mereka hanya menyukainya secara alami tanpa faktor dorongan apapun.
3. Bok*ng
Berdasarkan hasil survei, pria tidak peduli akan ukuran dan bentuknya, mereka hanya menyukai bokong secara alami. Olahraga seperti jogging dan bersepeda akan menghasilkan bentuk bokong anda lebih alami dan sangat ideal dengan bentuk tubuh kamu.
4. Mata
Dari mata jatuh ke hati. Ungkapan tersebut benar faktanya. Pemilihan mata ini, karena secantik apapun tubuh seorang wanita, tapi pandangan matalah yang dapat meluluhkan hati kaum lelaki.
5. Kaki
Pria secara diam-diam sering memperhatikan kaki wanita. Jagalah kuku kaki kalian, gunakan gelang kaki, atau setidaknya berikan perhatian lebih pada kaki kamu, dan lihatlah hasilnya bagaimana reaksi pasangan Anda.
6. Pinggul
Pinggul juga merupakan salah satu aset paling berharga bagi seorang wanita dalam bereproduksi. Kaum pria ternyata juga sangat menyukai bagian yang satu ini. Pria umumnya lebih menyukai wanita dengan bentuk pinggul curve. Bagi banyak pria, pinggul yang indah akan terlihat seksi ketika pasangan wanitanya berjalan. Banyak pria yang mendambakan demikian.
7. Rambut
Rambut merupakan mahkota tubuh kaum wanita, karena umumnya pria lebih menyukai mahkota yang satu ini. Beberapa dari kalangan pria mungkin menyukai rambut dengan warna coklat, sebagiannya lagi menyukai rambut yang lurus, dan sebagian pria sangat senang dengan rambut pendek. Kendati demikian, apapun bentuknya, potongan rambutnya, dan warna rambut, pria cendrung menyukai rambut pasangan wanitanya apa adanya.
8. Punggung
Mitos jika ada yang mengatakan pria tidak tertarik sama sekali pada punggung kamu, nyatanya banyak pria yang mengakui kalau punggung wanita selalu membuat mereka terkapar. Apalagi jika kamu memiliki punggung yang halus dan mulus. Intnya kamu jaga selalu kehalusan punggung misalnya dengan melakukan scrub punggung seminggu sekali dan oleskan moisturizer agar tetap segar dan halus.
Editor : Admin 3
Sumber :

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »