Stop Persekusi!! Siswi SMP di Garut Jadi Korban Persekusi disemburkan Air ke Wajah Hingga Perkataan Kasar

Stop Persekusi!! Siswi SMP
Stop Persekusi!! Siswi SMP di Garut
Belakangan ini beredar sebuah video yang berdurasi 20 detik kian tenar media sosial. Dari video tersebut terlihat seorang siswi SMP berhijab yang sedang melakukan persekusi terhadap teman sebayanya.
Seperti lansiran Liputan6.com, siswi yang ada di dalam video tersebut berasal dari SMPN 2 Tarogong Kidul serta SMPN 1 Tarogong Kidul kabupaten Garut.
Dalam video tersebut korban persekusi yang berasal dari SMPN 1 terlihat terpojok sambil menangis, sementara teman pelaku yang terlihat di dalam video mengekpresikan kesenangan mereka seakan tidak berniat untuk menghentikan aksi tersebut.
Pernyataan Kepala sekolah dimana pelaku belajar mengatakan bahwa kasus ini telah diselesaikan sebelum berita ini dikabarkan, karena telah adanya permintaan maaf darinya kepada sekolah yang bersangkutan.
Siswi yang terlibat didalam akasi tersebut telah dipanggil pihak sekolah dan telah mengakui serta menyesali sambil minta maaf. Disebutkan bahwa video yang diambil itu tidak sengaja.
Awalnya mereka tidak berniat membuat video tersebut, hanya ingin merekam suaranya saja, tapi ternyata justru rekaman tersebut teralihkan pada mode video.
Kejadian tersebut disebutkan terjadi ketika jam pulang kedua sekolah tersebut yang terletak saling berdekatan.
Awal kejadian perselisihan tersebut disebut-sebut akibat adanya kesalah pahaman siswi tersebut lewat jejaring media sosial.
Sementara itu para siswi yang terlihat dalam video persekusi tersebut sama sekali tidak menduga jika video mereka menjadi viral seperti ini. Hal ini dikarenakan mereka sendiri tidak merekam video persekusinya dengan sengaja.
Sejauh ini sejumlah pihak mengatakan bahwa masalah video persekusi siswi SMP ini telah selesai dan berujung dengan jalan perdamaian.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »