Punya Paras Cantik Menawan, penjaga warung kopi asal surabaya ini mendadak terkenal di media sosial, Ini Lho Sosoknya!

warung kopi asal surabaya ini mendadak terkenal facebook
penjaga warung kopi asal surabaya ini mendadak terkenal facebook
Belakangan ini foto seorang Wanita berparas cantik nan menawan yang berprofesi sebagai penjaga warung kopi yang ada di Surabaya mendadak terkenal di media sosial. Bagaimana tidak terkenal, sosok perempuan penjaga warung kopi ini memiliki paras cantik plus menawan yang mampu dibuatnya membeli betah lama di warungnya.
Dalam keterangan foto yang beredar di facebook, warkop itu disebutkan sebagai Warkop Mbak Pesek.
Dilansir rancahpost, penjaga warung kopi asal surabaya ini mendadak terkenal facebook itu merupakan sosok perempuan berparas cantik lagi menawan bernama Clearesta Alda Tulistyono.
Gadis meawan yang memiliki nama panggilan Resta ini tidak mengetahui sama sekali dan juga tidak menyangka jika foto dirinya bisa menjadi terkenal di facebook.
Resta juga rupanya tidak mengetahui siapa yang mengambil foto dirinya serta siapa yang mengunggahnya hingga menjadi penjaga warung kopi asal surabaya ini mendadak terkenal di facebook.
Resta ternyata tidak mempermasalahkan foto dirinya yang menjadi terkenal lewat facebook. Ia justru merasa senang karena penjaga warung kopi asal surabaya ini mendadak terkenal di facebook justru dapat meningkatnya pengunjung warungnya hingga dapat menambahkan pendapatannya.
Resta merupakan sosok gadis yang lahir di Manado tersebut menceritakan kronologis jika dirinya membuka warung kopi tersebut semenjak ia tidak bekerja lagi di sebuah bioskop yang berada di Surabaya.
Resta juga curhat lebih lanjut bahwa dirinya tak ingin menjadi seorang SPG yang sempat ia lakukan sebelumnya.
Ia mengakui ingin hidup mandiri, akhirnya ia membuka warung kopi sebagai usaha dan profesinya yang baru. Walaupun usahanya masih tergolong kecil, namun ia mengatakan bahwa warung yang ia miliki hanya berukuran 2×3 meter tersebut sanggup membuatnya puas dalam mengelola bisnisnya.
Warung kopi resta buka selama 24 jam. Ia menjaga warung tersebut bergantian dengan rekan kerjanya.
Dari hasil usahanya resta mengakui mendapatkan pendapatan bersih sekitar 2 Juta dengan penghasilan rata-rata 300 ribu rupiah perhari.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »