Jangan Asal Nuduh Cowok Itu Mesum!!! Beginilah Beratnya Perjuangan Cowok Buat Menahan Nafsunya

Beginilah Beratnya Perjuangan Cowok Buat Menahan Nafsunya
Ilustrasi
Seperti yang dilansir dari laman hipwee.com,  Mungkin sebagian dari kalian sepakat bahwa jika cowok itu makhluk yang memiliki tingkat ‘kengeresan’ otak yang tinggi. Dengan kata lain, ya, sebut saja jika otak cowok begitu dekat dengan hal-hal yang cenderung vulgar. Bahkan, tidak heran lagi rasanya kalau kemudian cowok pun disebut-sebut memiliki nafsu yang tinggi.
Jika pikiran kalian dikotori dengan pemikiran seperti itu, maka cobalah untuk tidak sekadar membatasinya hanya di situ aja. Karena, nyatanya itu bukan persoalan yang sederhana. Kalian perlu tahu bagaimana beratnya perjuangan seorang cowok untuk menahan nafsu mereka yang tidak tersampaikan. Mari langsung saja simak baik-baik pernyataan di bawah ini!
1. Bukan cuma cewek yang bisa uring-uringan karena PMS. Cowok pun bisa ‘gegulingan’ ketika nafsunya tidak tersampaikan
Kenyataannya, bukan cuma cewek saja yang bisa uring-uringan karena PMS. Ternyata, cowok juga bisa merasa uring-uringan ketika nafsu mereka tidak tersampaikan. Cowok bisa ‘gegulingan’ tidak jelas ketika nafsu yang tengah dirasakannya tidak punya jalan keluar yang baik. Kalau sudah begitu, ya, cowok pun jadi lebih uring-uringannya dari cewek. Jadi kalau cowokmu sedang marah-marah tidak jelas, mungkin dia sedang berusaha keras untuk menahan nafsunya.
2. Gelisah sudah pasti, namun jangan salahkan juga kalau setelah itu cowok jadi emosian
Ketika nafsunya tidak tersalurkan, cowok merasa gelisah akan menjadi sebuah hal yang pasti dirasakan. Kegelisahannya menjadi hal yang paling wajar terjadi bagi cowok. Bukan cuma itu, setelah merasakan gelisah jangan sampai salahkan cowok jika emosian. Sebab, menahan nafsu buat cowok jadi lebih sensi dan mudah terpancing emosi.
3. Karena ketahan bikin cowok tidak rileks. Dan, bukan tidak mungkin kepalanya jadi pusing tujuh keliling
Ketika cowok menahan sesuatu, rasanya semua orang akan terasa tidak rileks. Nah, disini sangat jelas cowok tengah menahan nafsunya akan jadi nggak rileks setengah mati. Kalau sudah begitu, bukan tidak mungkin kepala mereka jadi pusing tujuh keliling.
4. Saat lagi pengen tapi tidak ada pelampiasan, bukan tidak mungkin cowok mengalihkannya pada pikiran untuk jajan
Saat nafsun cowok sudah di ujung tanduk dan mereka tidak punya pelampiasan, sangat jelas sang cowok akan segera mengalihkan pikiran mereka pada hal-hal yang membuatnya merasa tenang. Salah satu caranya adalah dengan bukan tidak mungkin mereka berpikiran untuk “jajan”. Ya, buat mereka yang sudah terbiasa melakukannya, bisa jadi langsung cus aja gitu. Tapi, kalau nggak bisa juga, ya, nasib jika mesti berakhir di kamar mandi.
Mungkin banyak cewek yang menganggap point ini agak ofensif. Tapi, kenyataannya memang itulah yang kadang terjadi saat cowok kesulitan menyalurkan nafsunya. Cowok mungkin juga banyak yang mungkir dengan fakta ini, tapi itu tidak masalah. Tuh, kenyataan di lapangan menunjukkan bahwa memang ada banyak cowok yang “terpaksa” melakukan praktek ini. Kenyataan ini memang menyedihkan, tapi dibandingkan pura-pura nggak terjadi, apa nggak lebih baik kita semua mulai belajar untuk menerima kenyataan menyedihkan ini dan berusaha bersama-sama memperbaikinya.
5. Tapi, nyatanya akan ada sisi positifnya buat cowok yang suka nahan nafsunya, lho. Mereka bisa lebih fokus saat mikirin atau melakukan sesuatu
Tapi, nyatanya ada sisi positif buat cowok yang suka menahan nafsunya. Bagi cowok yang suka menahan nafsunya dengan baik, ternyata mereka akan terbentuk untuk bisa lebih fokus saat memikirkan atau melakukan sesuatu. Jadi, jangan dikira cowok hanya sebatas ngeresan atau nafsuan, nyatanya ada hal positif yang mereka dapatkan dari hal tersebut, ‘kan?
Itulah beberapa hal yang perlu dipahami dari cowok.
Hanya sekedar pemberitahuan!!!  Cowok bukan sekadar makhluk yang ngeresan. Di balik semua itu nyatanya ada perjuangan berat yang harus cowok lalui untuk menahan nafsu mereka. Sebab, nyatanya memerangi nafsu bukan hal yang mudah. Jadi, jangan gampang menyepelekan cowok, ya!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »