Haters Ayu Ting Ting Gagal Fokus Gara-gara Foto Ngangkangnya Di Sofa

Ayu Ting Ting Gagal Fokus
Foto Ayu Ting ting Bareng Rafi
Sepertinya gosip Artis "Ayu Ting Ting" tak akan pernah ada habisnya, setiap harinya ada saja bahan gosip bagi heter yang dibahas mengenai artis pedangdut yang melejit namanya lewar song Alamat Palsu itu. Mulai dari tuduhan merebut suami orang sampai tingkah lakunya yang seringkali heter sebut kampungan.
Bahkan, Ayu Ting Ting mungkin layak dijuluki Artis dengan Haters terbanyak.
Jangan pernah heran jikalau postingan yang telah dibut oleh Ayu Ting Ting sekalipun unggahan dari ibunda Ayu Ting Ting pun selalu dibanjiri dengan komentar miring para hetersnya.
Seperti unggahan baru-baru ini dari ibu Ayu Ting Ting Umi Kalsum. Didalam unggahan sang ibunda ayu ting ting memperlihatkan foto Ayu Ting Ting bersama dengan sang buah hatinya Bilqis yang lagi duduk santai sambil memegang smartphonenya.
Haters Ayu Ting Ting Gagal Fokus
Ayu Ting Ting Bersama Sang Buah Hati
Unggahan sang ibunda ayu ting ting ersebut dengan caption "Ada 2 srikandi cantikkk kerjaanya pagi-pagi main hp ajs santai di hari sabtu".
Bukan hanya foto itu saja, yang dibanjiri komentar para netizen. Pada kali ini mengenai posisi duduk Ayu Ting Ting yang telah mereka sebut sedang berpose ngangkang ini.
Karena posisi duduknya yang tidak wajar menurut netizen, Ayu lagi-lagi menerima hadiah komentar pedas. Parahnya, banyank yang beranggapan bahwa wanita asal Depok ini tak diajari sopan santun.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »