Unggah Video Manis Ini, Krystal Kode Rayakan Anniversary dengan Kai?

krystal kode rayakan anniversay dengan
krystal kode rayakan anniversay dengan 
 Seperti yang dituliskan pada laman wowkeren.com. Setelah usai menyibukkan diri dengan aktivitas solonya, Krystal akhirnya memiliki waktu luang untuk kembali menyapa fans di Instagramnya. Setelah 2 minggu "hiatus", member f(x) ini mengobati rindu fans dengan mengunggah video pendek di akun @vousmevoyez miliknya.
Bukan video yang menampilkan dirinya, akan tetapi Krystal ingin mengajak fans mendengarkan salah satu lagu favoritnya. member f(x) ini pun mengunggah potongan lagu "Perfumed Garden" yang dipopulerkan oleh RAH Band.
Tentunya, postingan member f(x) ini langsung dibanjiri beragam komentar para fans dan pengguna internet. Justru fansnya bukan fokus dengan lirik manis lagu itu, netizen malah menyoroti nama Kai di komentarnya.
Seperti dilansir pada laman wowkeren.com, netizen ingat kalau 31 Maret merupakan hari dimana SM Entertainment mengonfirmasi Kai dan Krystal berpacaran. Alhasil, banyak yang menggoda pasangan yang akrab dipanggil KaiStal ini.
"Ciee cieee yang mau anniversary nih asik banget lagunya," goda fans. "Uhuk yang mau ngerayain jadian sama Kai. Selamat ya Krystal," tambah yang lain. "Kode mau anniversary ya kak? Update foto sama Kai dong hihihi," goda yang lain.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »