Video Perselingkuhan TKI dan TKW Viral di Media Sosial, Ternyata Ada Kisah Pilu Sang Istri di Baliknya


VIDEO VIRAL PERSELINGKUHAN ANTARA TKI DAN TKW HONGKONG
Kisah Pilu Sang Istri Dibalik Perselingkuhan Suaminya
Sebuah video yang mengisahkan kemesraan suami yang sudah beristri ketahuan selingkuh di perantauan menghebohkan dunia maya.
Saat video ini tersebar, istri dari suami dalam video ini ternyata dia baru saja dikarunia seorang bayi kecil.
Video viral kisah cinta terlarang sangsuami yang ketahuan berselingkuh di perantauan sempat menjadi bahan pergunjingan di kalangan pengguna media sosial.
Seperti dilansir dari laman Pahlawandevisanews.com, kejadian tersebut pada hari Senin bertepatan dengan 27/3/2017, seorang TKW asal tanah air yang mengadu nasip di Hongkong diketahui memiliki nama Teryyanti Safitri, dia kembali membuat heboh dengan berita perselingkuhannya dengan seorang pria yang berstatus suami orang.
Sebelum video perselingkuhan ini, sebelumnya juga Teryyanti sudah pernah membuat kehebohan dengan menghina profesi kuli dan ia pun mendapat banyak kecaman dari berbagai kalangan akibat unggahan tersebut yang merendahkan profesi orang lain.
Kali ini  Teryyanti menghebohkan media sosial dengan tersebarnya sebuah video live yang memperlihatkan kemesraandirinya dengan seorang pria yang telah memiliki istri.
Video tersebut diunggah oleh akun Youtube dengan nama Chingu Anyeonghaseyo yang ditulis dalam huruf Korea.
Video yang diunggah pada Minggu (26/3/2017) tersebut telah ditonton lebih dari 59 ribu kali.
Dalam video tersebut memperlihatkan adegan kemesaraan cinta gelap Teryyanti dengan seorang pria yang berstatus istri orang dan belum diketahui namanya.
kabar yang mengejutkan datang dari istri dari pria dalam video ini ternyata dia baru saja melahirkan seorang bayi. Melaui akun Facebook istrinya 'Alicia Anindya Zahra' menuliskan statusnya, begini:
 "Astaghfirullahalladzim. Sabar ya nak biar Tuhan yang membalas. Pantesan seharian nangis gak berhenti-berhenti, ternyata papanya kayak gitu. Cepet gede ya anak mama biar kita cepet-cepet pergi entak kemana. #semangat".
Status FB milik Alicia Anindya Zahra sebagai istri sah dari suami yang memiliki hubungan gelap dengan TKW itu, istrinya juga  mengunggah sebuah foto yang menampilkan dengan jelas seorang wanita bersama seorang bayi mungil yang sedang tiduran pules di atas bantal berwarna kuning.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »