Istri Kades di Ponorogo Sempat Jadi Viral Setelah Pamer Foto Bug1l di FB

Istri kades Ponorogo
@Facebook
Entah apa yang terlintas dibenak Sri Wahyuni (40) warga Dusn Kades, Desa Padak, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo.
Istri Kades Padak secara sadar mengupload foto bug1lnya di akun media sosial, facebook miliknya, 'Sri Sri'.
Parahnya lagi foto bug1l tersebut dijadikan foto profil di Facebooknya. Tidak hanya itu ada beberapa foto syur yang juga sengaja diupload.
Ada foto yang menunjukkan payud4r4 dengan menggunakan bra, ada foto yang menunjukkan p4yud4r4 tanpa mengenakan bra. Bahkan ada foto yang sampai menunjukkan alat kemaluan wanita.
Sampai hebohnya, foto syur istri kades di ponorogo sempat jadi viral hampir seminggu. Dan sudah menyebar dari smartphone satu ke smartphone lainnya.
"Iya, foto bugil wanita sudah tersebar. Kok bisa-bisanya ya menyebar di akun facebook miliknya sendiri," kata Andi Fakir Flamboyan, salah satu warga Ponorogo kepada wartawan, Selasa (14/2/2017).
Bahkan, lanjut dia, foto bug1l itu sudah menyebar. Tidak hanya pada warga Ponorogo. Juga diluar Ponorogo. Apalagi pelaku bug1lnya istri kepala desa setempat.
Sementara, warga lain, Abdul Jalil, menuturkan, sempat malu dengan adanya foto bug1l itu. "Selain istri kepala desa, kan juga kepala sekolah PAUD setempat," katanya.
Dia berharap, untuk pihak kepolisian segera mengusut tuntas saja. Siapa yang menyebar. Atau motifnya apa si pelaku menyebar foto bug1lnya.
Di sisi lain, seperti dilansir laman beritajatim.com sempat mencari akun facebook bernama Sri Sri. Namun sayang, akun facebook yang dimaksud sepertinya sudah ditutup.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »