Bagai petir di siang bolong, Pasangan Ahok menang di TPS yang menjadi lokasi tempat Agus mencoblos

Ahok menang di TPS Agus mencoblos
Ahok menang di TPS Agus mencoblos
Bagai petir di siang bolong, mungkin ungkapan ini sangat cocok dengan pernyataan di atas. Bagaimana tidak jika harapan sebenarnya sangat jauah berbeda dengan kenyataan yang ada dilapangan, mungkin ini salah satu pelajaran berharga bagi paslon bernomor urut 1 untuk lebih menguasai dunia politik jika ingin berpolitik.
#MencariPemimpin

#MencariPemimpin

Hasil quick count atau hitung cepat lembaga survei Indikator Politik Indonesia menempatkan, pasangan nomor urut satu pada Pilkada DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, berada di urutan paling akhir.bahkan ditempat dimana Agus memilih tak membuahkan hasil bagi dirinya dan pasangannya.
Wakil Presiden Jusuf Kalla ikut angkat bicara terkait perolehan suara Agus-Sylvi berdasarkan data hitung cepat sementara.
“Kalau (nomor) satu masih mudalah, masih ada kesempatan nanti,” kata Kalla di Rumah Dinas di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017).
Menurut wakil presiden, jika dibandingkan dengan dua kandidat pasangan calon lainnya, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, pasangan Agus-Sylvi relatif masih hijau dalam berpolitik.Dan Masih Ada Kesempatan Nanti kedepannya untuk pemilihan gubernur DKI dimasa mendatang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »