Viral Video: Polantas Minta Duit Di Jalanan Labuhan Batu


Polantas Minta Duit Di Jalanan Labuhan Batu
Belakangan ini kita dihebohkan media sosial dengan kehadiran sebuah video youtube dimana memperlihatkan secara jelas seorang hamba hukum (polisi lalu lintas) anggota divisi pada Polres Labuhan Batu, Sumatera Utara yang dengan gagahnya meminta uang ke pelanggar tertib berkendara.
Video ini pertama kalinya diunggah oleh netizen di akun Facebook miliknya, dengan memberikan keterangan dalam video itu "Kacau ne.." caption video tersebut.
Dalam video tersebut menampilkan salah seorang oknum polantas yang berkacamata  hitam nampak sedang berbicara dengan salah seorang pengguna jalan yang melanggar tata tertib lantas, "berapa kira-kira yang bisa pak?, coba sini. Tapi jangan diulangi lagi ya," ungkap polantas tersebut sembari mengecek kantong belakang milik seorang yang terjaring razia tersebut.
Polantas dan pengendara yang terjaring razia tersebut tampak berdiri di bagian belakang mobil dinas patroli pihak kepolisian.
Video tersebut memperlihat betapa jelasnya seorang Polantas meminta uang hingga sampai merogoh kantong si pelanggar tersebut. Kemudian terdengar dalam percakapan video tersebut suara salah seorang pelanggar yang meminta tawaran karena hanya sanggup membayar sebesar Rp 50 ribu rupiah, akan tetapi, si oknum polisi justru tidak menerima dan menolak penawaran oleh si pelanggar tersebut.
simak videoanya DISINI

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »