Ngakak,,, Video: Saat Berburu POKEMON Go Malah Ketemu PIKACHU Lagi Asik Main Kuda Kudaan

PIKACHU Lagi Asik Main Kuda Kudaan
Siapa yang tak kenal dengan permainan Pokemon Go,,,,, permainan yang lagi ngetrend sekarang ini selalu diperbincangkan di dunia netizen. ada yang berkontribusi positif dan ada juga yang mencibirkannya.
Namun belakangan ini kita sering dikejutkan dengan kejadian yang terbilang aneh saat kita mencari pokemon, seperti kejadian tercebur ke kolam dan laian sebagainya, bahkan ada juga para penikmat game Pokemon go ada yang ditabrak moil saat mencari Pikachu, itu merupakan hal yang wajar2 saja menurut prilaku manusia.
Akan tetapi beberapa pengguna Game Pokemon Go menemukan kejanggalan aneh saat hendak mencari Pikachu, Jika kejadian yang satu ini bukan saja menyakitkan, akan tetapi sekaligus bikin malu saja. Betapa tidak saat salah seorang pecinta Pokemon Go mencari PIKACHU, kejadian yang tak pernah terpikir dibenaknya ditemukan.
Saat hendak mencari Pikachu dia malah menemukan sepasang kekasih sedang asik-asiknya memadu kasih dibalik sebatang pohon tempat tersebut tergolong tidak terlalu tersembunyi. Melihat kejadian tersebut tentu saja Pemain Pokemon Go tersebut merasa bingung melihat PIKACHU main kuda kudaan.
Betapa tidak ia merasa bingung, justru PIKACHU yang sudah ditemukannya dan ingin segera dia tangkap posisinya kebetulan sekali berada diantara mereka.
Banyak yang membully tentang video ini, akan tetapi komentar para netizen pun mengatakan bahwa menurut mereka video tersebut merupakan hasil editan semata. Lantas Bagaimanakah menurut kalian tentang video ini?
Untuk melihat videonya silahkan menuju Kemari dan jangan lupa memberikan komentar positif.
Simak Videonya DISINI 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »