Bukti Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Terungkap Lewat Celana Kolor Yang Mereka Gunakan Ini

Celana 1 milik brdua
Kabar perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kian menemukan bukti nyata dan kian memanas, namun Raffi Ahmad beruntung memiliki istri Nagita yang tak banyak berkomentar tentang kabar tersebut.
Bahkan Ibuna Nagita Rieta Amilia dikabarkan lagi sakit akibat memikirkan rumah tangga sang putri tercintanya itu.
Terungkap beragam bukti isu perselingkuhan Raffi dan Ayu semakin banyak bertebaran khususnya di media sosial.
Seperti salah satu akun IG yang sempat mengunggah selembar foto yang pada saat itu terlihat Raffi dan Nagita sedang berfoto bersama, yang dijajarkan dengan foto milik Ayu dan pria asal India.
"Main sama mimin bentar yokkk.... temukan 3 perbedaan dari gambar ini dan 1 persamaan nya ! " caption pemilik akun instagram dalam foto yang diunggahnya.
Caption yang dituliskan akun Instagram tersebut pun seakan memberikan bukti yang mengundang para netizen untuk menuliskan komentarnya dan mencari perbedaan dan persamaan.
Bahkan salah satu netizen menyumbangkan komentar "ko bs ya kolornya samaan,mungkin kebetulan aja atau udah buat barengan,hanya mereka berdua yg tau," tulis salah satu netizen pemilik akun Instagram.
"Njiiirrr mpe kolor juga samaan...kereennnn," komentar netizen lainnya.
Jika kalian perhatikan secara seksama, celana kolor yang dipakai oleh Raffi dan Ayu ting ting jelas terlihat sama, mulai dari motif bahkan warnanya.
Namun yang kurang jelas disini entah kapan foto ini diambil, yang pastinya foto ini diunggah akun Instagram pada hari ini Kamis, 22 September 2016. Jadi bagaimana kalian menanggapinya....??? (TribunStyle.com)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »