Ini Loehh....Tarif Kencan Artis Paling Mahal dan Terlaris Versi Robby Abbas

@obieabbas
Sempat beberapa bulan hengkang dari media sosial, kali ini mantan mucikari Robby Abbas kembali memukau para pengguna media sosial melalui kicauannya.
Lantas apakah yang dia ungkapkan kali ini, apalagi sih kalau bukan bisnis kencan artis yang pernah ia jalani sebelumnya.
Dalam ungkapannya kali ini dia secara blak-blakan membeberkan bahwa terdapat tiga artis perempuan yang namanya kian terkenal difigur publik yang menjadi 'partner kerja' Robby saat menjalani bisnis tersebut, yakni artis Shinta Bachir, Tyas Mirasih dan Amel Alvi.
Robby bercerita, jika dari ketiganya, Shinta Bachir lah yang paling laris diburu kliennya.
Bahkan, tarif jasa yang dibanderol untuk Shinta, terbilang paling mahal di antara Tyas dan Amel.
"Menguntungkan, tergantung saya jualnya. Kalau antara Amel Alvi, Shinta Bachir dan Tyas Mirasih yang paling mahal itu Shinta," Ungkap Robby ketika ditemui awak media di SPKT Polda Metro Jaya, Rabu (21/9/2016).
Beberapa waktu yang lalu, Robby memang jelas belum pernah membeberkan ke public berapa tarif yang dipasang Shinta untuk melayani pria hidung belang.
Namun, kali ini Robby tak segan-segan menyebutnya.
"Masih puluhan juta, lima puluhan lah (Rp 50 juta sekali sewa, red)," Beber Robby.
Robby juga mengatakan, jika Shinta menjadi perempuan yang paling dicari kliennya itu.
Bahkan, Robby juga berkata, Shinta tidak pernah sama sekali mencari calon kliennya, justru sebaliknya, calon kliennya itu sendiri yang datang menghampirinya.
"Peminat (Shinta Bachir) lebih banyak. Dia juga enggak pernah minta klien. Tapi kalau saya nyodorin, dia oke. Bukti saya cukup kuat," tegas Robby dengan nada yang sedikit keras.
Kini namanya Telah Dicemarkan, Robby Abbas Laporkan Sintha Bachir ke Polisi
Setelah resmi bebas menghirup udara segar atas kejahatan yang pernah ia lakukan yaitu kasus prostitusi online, Robby Abbas kini harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian.
Robby dalam hal ini melaporkan artis Sintha Bachir ke pihak berwajib atas tuduhan dugaan pencemaran nama baik kepada dia serta keluarganya.
"Aku datang ke SPK (Sentral Pelayanan Kepolisian) untuk melaporkan saudari Sintha Bachir, atas pencemaran nama baik," ujar Robby ketika ditemui usai pelaporan di SPKT Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).
"Dalam statement dibeberapa media dia bilang 'dia ngga kenal saya, dan dia sering kasih uang untuk orangtua saya Rp 1 juta dan Rp 3 juta. Saya harus klarifikasi itu di sini," imbuhnya.
Robby mengakui, jika sebenarnya apa yang diutaran Sintha tidak benar adanya.
Ia menuturkan, selama ini menerima uang dari Sinta sesuai hasil kerjanya ketika masih menjadi mucikari.
"Nggak ada sama sekali pemberian uang. Saya menerima uang hanya sebatas hasil kerja saya sebagai mantan mucikari, dan itu hasil jualan dia. Saya masih dalam keadaan enak ya saat itu," tutur dia.
Dia juga memberikan alasan mengapa kejadian yang telah terjadi pada setahun lalu, baru dilaporkan hari ini kepada pihak polisi.
"Kemaren hukuman aku tepat 1 tahun 4 bulan. Nah, baru 10 September itu aku udah resmi bebas, makanya baru berani laporkan sekarang," tandasnya.
Laporkan ke Polisi, Robby Abbas hanya ingin Beri Efek Jera kepada Shinta Bachir
Mantan mucikari artis, Robby Abbas mengaku telah dikecewakan oleh teman lamanya, Shinta Bachir ke pihak Polisi.
Robby mengatakan, pelaporan tersebut dilakukan atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Shinta. Ia mengaku, pelaporan tersebut dilakukan hanya untuk memberi efek jera.
"Aku hanya ingin memberikan efek jera sama si artis. Namanya pernah jadi rekan kerja kan," ujar Robby ketika ditemui usai laporan di SPKT Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).
Robby mengatakan sebelum melakukan laporan tersebut, sudah berupaya itikad baik dengan Shinta untuk menyelesaikan masalah tersebut secara baik-baik.
"Aku udah sms nomor dia, dia nggak ada itikad baik. Makanya dari tahun lalu saya menyimpan bara ini," katanya.
Dia juga mengaku sempat menghubungi pemain 'Pulau Hantu 3' itu sebelum akhirnya melaporkan di hari ini.
"Sebelum ada laporan ini pun, semalam saya sms dia. Minta maaf kalau esok hari ada kejadian ini. Tapi nggak ada respon apa-apa," tandasnya. (nova)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »