W000w,,Walaupun Sudah Berstatus Suami Orang, Ayu Ting Ting Rela "begituan" Sama Raffi

Curhat Ayu Ting Ting rela Sama Rafi
Kemesraan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad jadi persoalan serius figur public. Pasalnya, Raffi sudah berstatus suami oran dan dia dikarunia seorang anak, sementara Ayu Ting Ting berstatus janda dan ia dikarunia satu anak perempuan.
Bukan hanya persoalan kemesraan saja, akan tetapi kemesraan mereka sering diwarnai dengan adegan rangkul-rangkulan, peluk-pelukan, dan cium-ciuman saat mereka mengisi acara pada salah satu stasiun televisi swasta. hal tersebut sebenarnya sudah tak pantas untuk diumbarkan didepan publik.
Lantas mengapa Ayu rela mau ‘begituan’ dengan Raffi yang jelas-jelas suami orang, dan bukan muhrim bagi Ayu Ting Ting?
“Saya tuh bukan tipe termasuk orang yang suka, banyak yang bilang kecentilan, kenganjenan, kayak gitu. Tapi, saya orangnya tipe memang kalau ketemu orang yang saya kenal tuh, eh, ngerangkul gitu,” kata Ayu saat curhat pada program musik campur banyolan “Dashyat” yang ditayangkan RCTI.
Lanjut Ayu, “Bukannya berarti saya pengen hal-hal yang negatif, nggak sama sekali gitu. Terus, ya memang biasa-biasa saja sebenarnya. Saya juga kenalnya sama Aa dari dulu. Sayang iya, pasti iya.”
Saat Ayu curhat, Raffi sekaligus suami dari Nagita alias Gigi yang hadir di studio “Dahsyat” mengaku tak mendengarnya.
“Nggak kedengeran monitor,” kata Raffi mengarahkan telinganya kepada kamera.
Sebelumnya diberitakan, seorang warga bernama Delia Ayu mengajukan petisi melalui Change.org. Dalam petisi itu, ia mengecam kemesraan Ayu dan Raffi dalam acara televisi yang mereka bintangi.
Sumber: Tribun Timur/newss

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »