Liat Ekspresi Gebby Vesta Kekurangan Baju Begini, Netizen Pun Teriak Enak...

gebbyvesta DJ SINGER
Disk Jockey (DJ) Aduhai asal kota Pontianak, Gebby Vesta kembali membuat heboh para  pengguna media sosial.
DJ yang satu ini kerap mengunggah foto bugil miliknya. Gebby pun tampak menikmati setiap momen foto yang diunggahnya. Pelantun lagu "Cowok Receh" ini, memiliki alasan tersendiri mengapa ia mengabadikan kemolekan tubuhnya itu di Instagram.
Selain foto yang bernuansa 18, Gebby juga kerap mengunggah gambar meme dengan berbagai tema. Seperti meme dengan foto macan saat memeluknya.
Meme itu bertulis ilustrasi yang cukup “nakal.” “Liat ekspresi cewek gini, macan pun teriak enak.”
Sebagai seleb Instagram, Gebby tentu punya banyak hatters. Beberapa kali dia mencoba menyindir hatters melalui meme yang diunggah. Di beberapa gambar tersirat banyak hatters yang mempermasalahkan foto tanpa busananya.
Lewat Media sosial, Gebby menghimbau kepada para netizen untuk menikmati foto-foto yang diunggahnya dari dua sisi. Apalagi, model majalah dewasa kelahiran 24 Mei 1986 itu mengaku tak ingin mencari sensasi dari foto bugilnya tersebut.
Gebby pun paham bahwa foto yang diunggahnya bisa direspon beragam dan menjurus negatif oleh netizen. Namun, model yang pernah mendapat tawaran bermain film dewasa itu membantahnya.
"Enggak lah (cari sensasi). Intinya kalau mereka yang mengerti seni pasti memandangnya bukan cuma dari sisi pornografi," ujarnya. (showbizliputan6/newss)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »