Karena Sudah Dirugikan Luar Dalam, Janda Muda Ini Tusuk Perut Pacar

Ilustrasi.(newssshot.blogspot.co.id/istimewa)
Janda muda yang satu ini berinisial Kas dan berumur 31 tahun tiba-tiba mengamuk. Ia sudah memberikan cinta juga tubuh mulusnya. Namun pemuda yang beginian (Ade Oma Irfan (27), malah mengingkari janjinya untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Karena sudah dirugikan luar dalam, Janda Muda tersebut kalap serta mengambil pisau belati dan menikam perut pacar yang sudah membuat dia rugi luar dalam.
Kejadian ini berlangsung di Jalan Lintas Timur Gang Puteri Rani, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau. Kasus tersebut hinngga kini telah mendapatkan penanganan pihak kepolisian Polres Pelalawan. Saat ini sang pacar (Ade) masih kritis di rumah sakit, sementara Janda Muda yang merasa sudah dirugikan luar dalam kini ia mendekam di sel mapolres menanggung akibat perbuatannya tersebut.
“Saat ini korban bernama Ade Oma Irfan masih di rawat di rumah sakit akibat terkena senjata tajam,” kata Kapolres Pelalawan, AKBP Ari Wibowo, seperti dilansir okezone,  pada hari Senin tangga 8/8/2016.
Peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu kejadian ini berlangsung di sebuah warung samping kantor perusahaan leasing Gang Puteri Rani. Janda Muda dan Pacarnya (Ade) tanpa diketahui begitu saja terjadi cek-cok mulut. Pengunjung warung tidak dapat berbuat apa-apa, mereka hanya terdiam karena tak mau terlibat urusan percintaan dua sejoli itu.
Merasa ia telah diberikan harapan palsu (PHP) oleh sang pacarnya (Ade) perdebatan merekaun tak menemukan titik terang, akhirnya dengan begitu saja Kas kalap dengan mengambil pisau belati dan menikamkannya ke perut sang kekasih hatinya yang telah menjalin cinta selama 3 tahun. Akhirnya sang pacarpun terhuyung serta berlumuran darah, kekasihnya itu meninggalkan warung sembari memegangi perutnya. Melihat kejadian tersebut, pengunjung warung dengan segera melarikan Ade ke rumah sakit. Sementara Kas langsung diamankan warga dan diserahkan ke polisi yang datang tak lama setelah peristiwa tersebut.
Kas dan barang bukti yang digunakan digelandang ke Mapolres. Saat diperiksa, didepn penyidik ia mengaku nekat menikam pacarnya itu karena tak jadi dinikahi. Bahkan, Kas mengaku sakit hati karena ternyata pemuda PHP itu akan menikahi wanita lain.
“Tersangka mengaku sudah tiga tahun pacaran dengan korban. Pada saat kejadian, tersangka kembali menagih janji itu menikahinya. Namun korban kembali menolak. Kepada pelaku, korban mengaku tidak mau menikahi pelaku karena sudah punya pacar. Pelaku pun emosi dan menyerang korban,” tandas AKBP Wibowo. (sumber: okezone/MSC/Newss)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »