Bikin Puyeng!!!! Hot!! Ini Dia Video Terbaru Si Barbie Asal Medan

winnyputrilubis (Instagram)
Winny Putri Lubis , Selebriti instagram asal Medan, kembali bikin heboh medsos dengan kehadiran video miliknya baru-baru ini yang dia opload di akun Instagram pribadinya. Video itu pun langsung diserbu para netizen terutama orang-orang yang membencinya (para hatersnya).
Video hasil unggahan Barbie Medan itu langsung menuai komentar sebanyak 1.044 pengguna media sosial instagram, ada netizen yang memuji dirinya, ada juga yang membully nya.
 “Where r u now” Caption Barbie Medan di video tersebut.
Dalam video itu terlihat Barbie Medan mengenakan pakaian panjang super hot warna krem.
Tingkahnya masih seperti biasa atas bajunya terbuka lebar hingga pangkal dadanya, sehingga bra (BH) warna merah yang ia kenakan terlihat. Sementara bagian atas perutnya terbuka lebar dengan belahan pahanya di atas lutut.
Barbie Medan terlihat melenggak-lenggok bak model disebuah ajang di ruangan sambil memandang layar gadget-nya. Sesekali ia membenarkan pakaiannya. Ia terlihat menarik ujung pakaian yang ada di bagian dada dan pahanya.
Bahkan pemilik akun ayu_hermawanto meberikan komentar dengan ungkapan “Oalah nduk, pamer susu ae…kuliahmu opo wes lulus ? Ora tumon upload
poto mari sidang skripsi…,” tak ketinggalan juga komentar akun bela ijerry302. “ish.
.neyh mulut kau diajarien gk sich disekolahan. .klo gk liat lngsung jgn asgom kau. .(asal gomong). .asal mulut kau gonggong z kau. . .,”
Bahkan ada juga netizen yang beranggapan jika Barbie Medan telah menikah. “Udah nikah td baru kelar resepsinya, knp ga ngakuin?hahahha kasian dehhh, malu ye lu?
Nyadar woy!,” ungkap nittatania. Seperti biasanya, Barbie Cantik Asal Kota Medan tak pernah menanggapi semua komentar para netizen baik komentar yang bersifat negatif, maupun masukan positif baginya. (MSC/newss)
Ini Videonya:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »