Beginilah Tanggapan Tyas Mirasih Ketika Dihujat Haters

Inilah Kelakuan Tyas Mirasih Ketika Dihujat Haters
Aktris Tyas Mirasih kerap menuai kritikan pedas bahkan berbagai hujatan terus berdatangan kepadanya dari berbagai kalangan orang-orang yang tidak menyukainya sama sekali.
Tanggapan Tyas Mirasih Ketika Dihujat Haters, dia mengakui tak mau ambil pusing.
Bahkan dia mengatakan "Bodo amat kalau gue orangnya. Intinya, kasarnya, 'gue nggak cari makan dari lo semua yang ngatain gue'," ungkapnya sambil melemparkan tawanya kepada awak media saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016).
Bagi Tyas, hal yang paling penting bagi dirinya tak pernah mengecewakan pihak-pihak yang merupakan partner kerja bersamanya, yang berkaitan dengan sumber penghasilannya.
Hasilnya pun Tyas lebih memilih untuk terus berusaha memberikan yang terbaik dalam hal pekerjaannya.
"Intinya, gue berusaha melakukan yang terbaik agar gue bekerja tidak pernah mengecewakan orang. Lagipula, kalau orang kerja sama sama gue, nggak pernah gue mendengar yang jelek tentang gue. Yang kayak gitu-gitu (haters) nggak didengerin. Yang penting itu lingkungan kerja karena gue kerja, cari uang, dari lingkungan itu," jelasnya.
Tyas juga mengungkapkan tak mau ambil pusing karena dirinya termasuk dalam jajaran artis yang memiliki banyak haters.
Bahakn Tyas lebih memilih untuk menganggap haters sebagai fans-nya.
"Nggak apa-apa (banyak haters). Haters itu kan kayak fans club, suka tapi sebal, nggak tahu bagaimana cara menyampaikannya," ungkap Tyas. (Tribun News/ newssshot)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »