Pamer Foto Berbikini, Putri Wulan Guritno Bikin Netizen Pria Penasaran

@sharazaaa
Shaloom Razade, Putri cantik Wulan Guritno ini sering membuat para netizen pria makin penasaran. Dia hadir di beberapa foto bahkan video yang dipamerkan oleh dirinya maupun ibunya sontak saja dihiasi oleh momen-momen istimewa, termasuk yang baru saja ia unggah di akun Instagram miliknya.
Dalam posting-an terbarunya di akun Instagram @sharazaaa miliknya, Shaloom terlihat mengenakan bikini hitam bersama seorang temannya. Mereka tampak berada di depan batu karang berukuran besar.
"It took forever just to take a decent picture with her #awkwardphotoshootfriday," caption foto tersebut yang diunggah pada hari Jumat (8/7/2016), seperti dilansir Liputan6.com.
Pose tersebut sontak saja membuat netizen tak mampu untuk menahan diri mengomentari penampilan Shaloom dan temannya. Salah satu akun @mrzkikiramadhan, mengatakan "That curved. nice shot." Akun @scriptkiddiewashere, "Sekseh sekaleee @sharazaaa" ungkapnya.
Namun demikian seperti yang dilansir beritakepo, tidak sedikit pun para netizen yang merasa kurang nyaman saat melihat penampilan putri Wulan Guritno itu di foto Instagram miliknya tersebut. Alhasil, komentar-komentar berisi peringatan atau sindiran bermunculan. Contohnya dari @ariemelissa yang melaporkan Wulan Guritno terhadap foto Shaloom Razade itu. "Waduhh mommy @wulanguritno anak nyaa," kutipnya. Komentar bernada sindiran nan jenaka datang dari @arifubayynona, "Perutnya gosok minyak kayu putih dulu biar ga masuk angin."

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »