Gerebek Kontrakan Suami, Eh...Malah Dapat Janda Anak Dua

Jangan Ngaku Ganteng Kalo Belum Punya Pacar Janda
Siantar – Dada Lamsumiar br Tarihoran menggerebek kontrakan suaminya, Abduan Siahaan. Tapi malah ada janda anak dua di kontrakan tersebut. Selanjutnya…
Berdasarkan informasi yang diperoleh medan satu, Senin (25/7/2016) menyebutkan, peristiwa itu terjadi tadi malam di kontrakan Abduan Siahaan, Jalan Danau Toba, Kelurahan Siopat Suhu, Siantar Timur, Pematang Siantar, Sumut.
Lamsumiar menggerebek suaminya dibantu oleh tiga personel polisi Polsek Siantar Timur. Pasalnya, di kontrakan itu, ia memergoki ada seorang wanita yang belakangan diketahui bernama Imelda br Simanjuntak dan dua anaknya.
Untungnya polisi berhasil meredam amarah Lamsumiar, sehingga keributan dapat dihindari. Polisi yang melihat Lamsumiar emosi, melarangnya masuk ke dalam kamar. Tak lama kemudian, Abduan Siahaan datang. Keduanya pun langsung cekcok mulut.
Abduan langsung marah-marah, karena istrinya datang bersama polisi dan membuat heboh warga. Ia mengaku tak terima dan siap menempu jalur hukum.
“Selama ini kau kemana, sudah 2,5 tahun kau tak pernah urusi aku, kita ke pengadilan saja, saya siap,” tantangnya.
Tantangan suaminya langsung dibalas Lamsumiar. “Rupanya kau sel!ngkuh  ya, selama ini kau bilang ngantar anak sekolah. Kau terlantarkan anak-anakmu, mana tanggung jawabmu sebagai bapak, aku yang biayai sekolah mereka,” teriak Lamsumiar.
Pertengkaran antara suami istri itu membuat warga jengah, karena membuat keributan saat warga akan beristirahat. Salah seorang warga lalu meminta Lamsumiar pulang ke rumahnya dan menyelesaikan persoalan itu dengan cara baik-baik.
Sementara polisi mengaku tak bisa memproses kasus tersebut. Pasalnya saat dilakukan penggerebekan, di kontrakan tersebut hanya ada Imelda dan dua anaknya. “Kami turun ke lokasi setelah ada laporan. Kami gedor kamarnya. Lamsumiar dan anak-anaknya langsung mau menyerang Imelda.
Suami Lamsumiar (Abduan) tak ada di sana,” ujar Kepala SPKT Polsek Siantar Timur, Aiptu Rudi.
Saat ditemui wartawan, Imelda yang ternyata PNS di Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Pemko Pematang Siantar, membantah ia sel!ngkuh dengan Abduan Siahaan. “Aku sudah malu dibuat orang itu (Lamsumiar),”
Menurutnya, ia tinggal di kontrakan itu tak gratis. Janda dua anak ini mengaku membayar Rp 2 juta kepada Abduan. “Kami cuma teman biasa saja, tidak ada yang spesial. Saya dianggap ito-nya, makanya ia membantu saya,” ujarnya. (hotness/msc)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »