Duh, "Anunya" Nyembul, Kebaya Agnes Monica Bikin Salah Fokus Nih

instagram @riomotret
Jakarta – Foto-foto free wedding Agnes Monica dan Wijaya Saputra menghebohkan netizen. Agnes tampil anggun dalam balutan kebaya berwarna merah.
Dalam foto yang diunggah pemilik akun Instagram @riomotret, penyanyi papan atas Indonesia itu tampil ‘panas’. Ada 3 foto yang diunggah, namun hanya 2 foto yang bikin  netizen salah fokus. Pasalnya dalam foto itu bagian dada Agnes terlihat menyembul keluar.
instagram @riomotret
Banyak netizen yang kemudian membagikan foto tersebut hingga menjadi viral di media sosial (medsos), diantaranya di akun @jenk_keliin, Selasa (19/7/2016). Beberapa netizen yakin jika itu merupakan foto free wedding Agnes Monica.
Namun, sebagian menuliskan bahwa foto itu adalah proyek karya Anne Avantie yang menggunakan pasangan itu sebagai model.
“Wah bajunya Kak Agnes bikin salah fokus deh,” tulis netizen di bawah foto mesra Agnes dan Wijin yang diunggah Rio.
“Dah siap married trus cita2nya yang go international gimana ya ??? Udah dilupain apa ???,” komentar akun @anna_leong. “Ikut seneng kalo aknes mau nikah .. ga usah pikirin lg go internasional.. berkarya di negri sendiri juga ga kalah keren kok,” tulis akun @novitije.
Sejumlah netizen mengomentari pose Agnes Monica yang cukup panas tersebut hingga gagal fokus melihat ‘penampakan’ itu. “Ada yg nyembul ….mase menikmati ….smbl bisikin….kurang gedeee,” tulis @leonyrapratama. (msc/jpnn)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »