Siapa Yang Gak Naksir Atuuh kalau 37 tahun Masih Secantik ini

Ternyata Wanita Cantik Ini Sudah berumur 37 Tahun
Wanita Cantik yang berusia 37 tahun,,,, wowwwww
Ternyata Wanita Cantik Ini Sudah berumur 37 Tahun, Tapi Kenapa Kecantikannya Masih Seperti Anak Kecil Yeaaa –
Wanita di negri tirai bambu (China) sangat terkenal akan wajahnya yang sangat cantik serta memiliki kecantikan yang senantiasa selalu awet dan terjaga. Tetapi wanita cantik yang satu ini sangat jauh berbeda, wanita cantik ini sukses membuat heboh orang yang memandangnya dan membuat geger para netizen China karena Wanita ini memiliki wajah persis seperti anak yang masih sekolah di bangku SD. Wanita cantik yang memiliki akun z66I ini menggungah selembar foto pribadinya ke sebuah selca miliknya disebuah weibo, seperti website yang hampir menyerupai Twitter.
Dikarenakan wajahnya yang sangat cantik banyak yang beranggapan kalau wanita cantik ini masih anak muda bahkan ada yang bilang dia masih kecil. Tak lama Kemudian, banyak Netizen yang dibikin terkejut saat mengetahui bahwa wanita cantik itu ternyata kelahiran pada tahun 1979 dan sudah terbilang tidak muda lagi seperti anggapan orang banyak.
Para Netizen seolah tidak menerima kenyataannya bahwa wanita cantik ini sudah berusia 37 tahun dengan wajah secantik itu, menurut Netizen itu merupakan hasil efek dari cahaya foto yang bikin wajah itu menjadi kelihatan lebih muda. Ternyata, usai di telusuri secara mendetail kesemua foto-foton yang dia unggah, ternyata wajah cewek cantik yang imut itu betul-betul asli dan bukan hasil dari efek apapun, postur tubuhnya juga kecil seperti seperti seorang anak SD.
Netizen pun bagaikan kena hipnotis dengan paras wajahnya, bahkan mereka memberikan komentar “Aku seperti tidak percaya begitu saja, bukankah dia masih berusia 12 tahun,”
“Dia memang benar-benar cantik laksana seorang bidadari yang turun dari khayangan, aku ingin jadi kekasihnya,” ungkapan Netizen yang lain.
Akan tetapi, tidak sedikit juga Netizen menghujat cewek cantik itu. Ada yang beranggapan bahwa wanita itu awet muda dikarenakan hasil dari Operasi plastik, “memang sangat sulit di percaya dengan semua kenyataan ini, sepertiya dia telah melakukan operasi plastic,” komentar Netizen yang lainnya.
Editor    : Admin 1
Sumber :

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »