Dinilai Makin Kurus, ‘Anu’nya Tyas Mirasih Justru Terlihat Makin Seksi Lho !!

makin kurus, tapi anunya jadi pengen ngeluss aja,,,
Sebagai Artis memang takkan pernah luput dari sorotan para Netizen umumnya. Artis cantik Tyas Mirasih kini jadi sorotan para netizen dara yang berprofesi sebagai model sekaligus aktris FTV ini juga tak luput dari sorotan para Netter.
Selain berprofesi sebagai artis dan model ia bahkan pernah membintangi salah satu film horror Indonesia yang identik dengan image vulgar. Dengan menampilkan keseksian tubuh yang di milikinjya ia pun sering kali mendapatkan tawaran untuk bermain film layar lebar maupun sebagai salah satu model untuk majalah.
Tyas Mirasih memang di kenal dengan kecantikan dan keseksian yang telah di miliknya akan tetapi siapa sangka mantan kekasih Raffi Ahmad ini ternyata tak puas dengan begitu saja dengan tubuh yang telah di milikinya sekarang yang di rasa sudah sangat sempurna oleh sebagaian orang.
Ia pun sampai saat ini tetap melakukan perawatan untuk tubuhnya supaya terlihat semakin sempurna lagi dan membanggakan bagi semua orang yang di cintainya. Kali ini Tyas telah membuat salah satu bagian di tubuhnya untuk mengalami perombakan.
Tyas Mirasih
Telah di ketahui ia ternyata membuat di bagian bibirnya semakin lebih seksi lagi dengan cara ia menyulam bibirya ke dokter. Dengan bertambah seksi di bagian bibirnya, itu lah yang membuat Tyas semakin percaya diri lagi jika ia memang salah satu artis paling sempurna dengan tubuh dan kecantikan yang telah ia miliki sekarang.
Melalui sebuah akun instagram miliknya Tyas Mirasih pun membagikan moment kala ia melakukan perombakan di bagian bibirnya. Kecantikan Tyas saat ini pun menjadi bahan ocehan para Netizen pengguna internet.
Netizen umumnya memberikan berbagai komentar positif akan perubahan bibir Tyas yang semakin seksi dan tipis tersebut. menurut Netizen dia terlihat semakin lebih cantik dari yang sebelumnya dengan lipstik yang digunakan saat itu.
Namun ada juga Netizen berkomentar jika saat ini Tyas semakin kurusan seksi memang bukan berarti menjadi kurus dan tidak berisi salah satu Netizen juga mengatakan bahwa Tyas terlihat jelek jika kurusan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »