Cipika-cipiki Itu Haram Kata Pak Ustaz

Raffi Ahmad dipeluk dan dicium seorang wanita muda mirip Ayu Ting Ting
Nagita Slavina kali ini curhat menyindir mengenai kelakuan suaminya, Raffi Ahmad yang sering kali menyayat perasaan hatinya.
Pada acara sesi Tanya Jawa Syam dalam acara Mari Kita Sahur (Markisa) yang ditayangkan stasiun televisi Trans TV, pada hari Rabu (22/6/2016), menngungkapkan kelakuan suaminya yang  doyan sering dekat dengan wanita lain.
“Caranya supaya suami itu dapat menjaga perasaan istrinya gitu kan. Karena , kadang-kadang kan suami, apalagi laki-laki itu, misalnya pas pasangan kita itu kadang nggak peka gitu. Deket-deket sini, deket-deket sana,” ungkap Nagita, saat curhat seraya melontarkan pertanyaan kepada Ustaz Syam, pengasuh program acara ini.
Sembari melontarkan pertanyaannya, Gigi mempertegaskan kepada Billy Syahputra yang duduk sejajar dengannya.
“Iyya kan, Billy ya? Iyya kan, Billy ya?,” kata Gigi kepada Billy sahabat suaminya.
Mendegar pernyataan itu, adik mendiang Olga Syahputra ini kemudian tertawa.
Ustaz Syam pun menjawab pertanyaan sekaligus curhat Gigi sambil memberinya saran.
“Ketika kita ingin mencurahkan perasaan kepada suami, apa yang dikatakan oleh Alquran, ingatlah selalu membaca doa sebelum berbicara,” Ungkap Ustaz Syam.
Namun, saat Gigi curhat, Raffi tidak tampak hadir di acara tersebut.
Host Tanya Jawa Syam selanjutnya menegaskan, sebenarnya sosok yang disebut dalam curhat itu belum tentu Raffi sebab Gigi sendiri tidak menyebut namanya.
Mendengar pernyataan itu Gigi malah menegaskan lagi kelakuan suami yang dicurhatkannya.
“Ini cerita dari Billy, cowok, Pak Ustaz. Dia itu anaknya gaul banget, Pak Ustaz. Dia itu temen cewek-ceweknya banyak banget. Saking teman ceweknya banyak banget, deket banget tu teman cewek-ceweknya, dia itu sering kali kayak peluk-pelukan, dia sering kali gandeng-gandengan. Terus kayak cipika-cipiki,” tutur Billy.
Dia melanjutkan, “Takutnya orang yang menilai itu salah pengertian, ini sebenarnya teman atau pacar, tapi kenapa dia sering banget cipika-cipiki sama cewek-cewek lain, padahal kan itu kan teman sendiri.”
Lantas bagaimana hukumnya menurut padangan Islam?
“Itu hukumnya, haram apa nggak?,” kata Billy bertanya.
“Haram! Jelas haram,” kata Ustaz Syam menjawab.
Editor: admin2
Sumber: Tribun Timur

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »