Wewangian Ini Bikin Vitalitas Pasangan Meningkat

Wewangian Ini Mampu Meningkatkan Vitalitas Pasangan
Wewangian Ini Bikin Vitalitas Pasangan Meningkat
Wewangian Ini Bikin Vitalitas Pasangan Meningkat
Bicara soal meningkatkan vitalitas, sentuhan bukanlah satu-satunya cara. Terdapat metode lain yang bisa dimanfaatkan, salah satunya dengan menggunakan wewangian.
Menurut sebuah penelitian, sistem limbik pada otak manusia mempunyai peranan penting dalam memengaruhi emosi seseorang. Proses emosi ini juga dapat dipengaruhi oleh aroma-aroma tertentu.
Dibandingkan pria, indra penciuman seorang wanita lebih tajam. Hal ini membuat wanita mudah bangkit selera oleh wewangian tertentu. Nah, jika ingin vitalitas istri terus membara, berikut ini lima wewangian yang dapat Anda gunakan:
Melati
Melati memiliki aroma yang menakjubkan. Kualitas afrodisiaknya memberikan efek yang menyeimbangkan sistem saraf. Sementara aromanya mengundang perasaan optimisme, percaya diri, dan euforia. Gunakan aroma melati agar vitalitas pasangan terus mengalir.
Lavender
Aroma lavender memberikan perasaan damai, tenang, dan santai. Selain dapat menghilangkan stres dan membuat Anda mudah terlelap, juga dapat membangun vitalitas pasangan.
Mawar
Siapa yang tak suka mawar? Aromanya dapat membuat seseorang menjadi percaya diri, menghilangkan depresi, dan mengatasi ketegangan saraf. Bahkan, ekstrak mawar juga bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit saat datang bulan.
Mint
Mint tentu mengingatkan Anda akan permen karet atau pasta gigi. Namun, aroma mint ternyata membantu Anda untuk tetap waspada dan selalu berenergi. Dan ini merupakan hal yang baik ketika mesra mendalam.
Kayu manis
Tidak hanya berguna untuk masakan, kayu manis ternyata membawa kehangatan dalam berhubungan. Karena itu, gunakanlah aroma kayu manis untuk “memanaskan” kehidupan ranjang Anda.
Jadi, sebelum mesra mendalam, Anda dapat menyemprotkan wewangian tersebut ke tubuh atau kamar tidur agar vitalitas pasangan makin menyala. Selamat mencoba, ya!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »