Wanita Pemilik Warung Makanan Ini Diperk0sa dan Dipenggal Kepalanya Karena Menyuguhkan Ikan Pada Para Pemberontak

Wanita Pemilik Warung Makanan Ini Diperk0sa dan Dipenggal Kepalanya Karena Menyuguhkan Ikan Pada Para Pemberontak
Wanita Pemilik Warung Makanan Ini Diperk0sa dan Dipenggal Kepalanya
Wanita Pemilik Warung Makanan Ini Diperk0sa dan Dipenggal Kepalanya Karena Menyuguhkan Ikan Pada Para Pemberontak
Seorang perempuan di Republik Demokratik Kongo (RDK) diperk0sa & dicambuk sebelum dipenggal sang agresif yang meminum darahnya pada depan massa rakyat.
Tindakan keji, yang tak berperikemanusiaan, itu juga didukung oleh massa masyarakat yg murka . Pemicunya merupakan soal sepele, yakni lantaran korban menyuguhkan ikan pada para pemberontak, sebagaimana dilaporan Daily Mirror, Selasa (10/10/2017).
Selain pantang makan ikan & daging, situs informasi France 24 juga melaporkan, para pemberontak pula tidak mandi atau cuci selama bertempur melawan pasukan pemerintah.
Eksekusi di luar hukum sang pemberontak yg didukung massa warga  itu dilakukan dengan memakai parang. Tempat kejadiannya di luar restoran milik wanita itu pada kota mini Luebo, RDK, yg sudah direbut pemberontak lokal dari kelompok pemberontak lainnya.
Menurut para agresif, mereka pantang daging atau ikan selama pertempuran. Perempuan itu justru menyuguhkannya, yg diyakini bisa melemahkan kekuatan mereka.
Kekerasan mematikan itu terjadi tak lama sesudah ketua suku atau pemimpin lokal di daerah Luebo tewas akibat agresi sang pasukan pemerintah.
Rekaman atas insiden yang mengerikan itu dibagikan lewat Whatsapp oleh saksi mata. Seorang pria berteriak, perempuan itu wajib  meninggal karena sudah melakukan “pengkhianatan”.
Sebelum wanita itu dipenggal, ia dipaksa buat melakukan hubungan se*s menggunakan putra dari istri ke 2 suaminya. Massa warga  yang ikut marah pun ikut menyaksikan tindakan biadab itu.
Seorang wanita yg menggunakan bandana, yang tidak lain merupakan anggota menurut gerakan Kamuina Nsapu – gerombolan  yang menentang pemerintah – mencambuk wanita itu dan anak muda yg bekerjasama s*ks dengannya. Pria itu jua dibunuh oleh para agresif. Seorang saksi mata, misalnya dilaporkan situs keterangan France 24, mengecam tindakan bengis itu.
“Sungguh memalukan, mengerikan, memuakkan, dan tercela. Saya tidak tahan & aku  pulang. Kami belum pernah melihat perbuatan sekeji itu sebelumnya,” kata saksi mata itu.
Saksi mata lainnya berkata, perempuan   itu orang baik. Tetapi, beberapa warga  berteriak bahwa beliau wajib  dihukum lantaran pemberontak menilai beliau mempunyai “kekuatan setan”.
Sumber: intisari.grid.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »