Kebelet, Pasangan Kekasih Ini Begituan di Toilet

Kebelet, Pasangan Kekasih Ini Begituan di Toilet
Ketika Umat Muslim Melakukan Shalat Jumat
Image Ilustration
Sepasang kekasih inisial EP (20) dan R (21) diciduk Satpol PP Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, saat kepergok berafiliasi intim di dalam toilet pada tempat Pangkalan Bun Park.
Menurut anggota Satpol PP, Muksin, pasangan itu setiap hari menghabiskan ketika pada Pangkalan Bun Park buat memadu kasih.
“Kelakuan mereka tidak pantas. Sampai bermesraan di pada WC. Menurut rakyat, mereka tiap hari berada di PP,” istilah Muksin.
Dia menambahkan, EP & R melakukan perbuatan asusila ketika umat muslim melaksanan salat Jumat.
Sementara itu, menurut pengakuan lelaki R, ia khilaf saat melakukan perbuatan tidak senonoh bersama pacarnya. “Suka sama senang saja. Enggak terdapat paksaan. Maaf, saya khilaf,” ujar R dilansir page JPNN, Sabtu (27/1/2018).
Di sisi lain, Komandan Regu III Satpol PP & Damkar Kobar Sayid Abdul Badawi merasa prihatin terhadap perilaku pergaulan EP dan R. Karena itu, beliau meminta orang tua melakukan supervisi terhadap anak.
Selain itu, beliau pula meminta penjaga Pangkalan Bun Park supaya turut aktif dalam memonitor keamanan. "Agar kawasan itu jangan hingga dijadikan loka mesum para remaja," jelasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »