5 Tanda Kamu Wanita Cerdas Meski Nggak Pintar Bersosialisasi

Meski Nggak Pintar Bersosialisasi
Apakah Kamu Termasuk Wanita Cerdas? 
5 Tanda Kamu Wanita Cerdas Meski Nggak Pintar Bersosialisasi 
Banyak orang beranggapan jikalau orang cerdas itu yang paripurna dan mampu segalanya. Punya banyak sekali kelebihan menggunakan sedikit kekurangan. Tapi orang yang cerdas pun punya perkara sendiri. Orang cerdas juga punya kekurangan atau kelemahan sendiri.
Salah satu perseteruan yang sering dihadapi orang yg cerdas adalah kurang mampu berbasa-basi. Butuh perjuangan tersendiri baginya buat bisa bersosialisasi dengan baik di pertemuan pertama. Kadang juga jadi agak kikuk ketika berada pada situasi yang dipenuhi orang-orang baru atau asing. Meski nggak pandai  bersosialisasi, seseorang perempuan menurut VEMALE.COM bisa dianggap cerdas apabila memiliki karakter atau tanda-indikasi berikut ini.
Lebih Banyak Berpikir daripada Berbicara
Seperti yg dilansir sang lifehack.Org, lantaran otakmu diprogram buat menemukan aneka macam macam solusi atau alternatif buat sebuah perseteruan, butuh waktu lama   bagimu buat mengutarakan jawaban atau menyampaikan konklusi. Sehingga saat yang ada lebih banyak engkau  habiskan buat berpikir daripada berbicara. Seringkali kamu lebih menentukan buat diam dulu sebelum mampu menemukan jawaban atau ungkapan yg sahih-benar tepat.
Gampang Bosan
Lantaran otakmu & pikiranmu selalu membutuhkan tantangan baru, kamu jadi mudah bosan. Pekerjaan yang itu-itu saja sanggup membuatmu merasa mudah lelah. Hanya ide-ide baru dan kreatif yang sanggup terus membuatmu semangat menjalani hari.
Kurang Menyukai Basa-Basi
Banyak hal-hal yang menurutmu lebih penting daripada sekadar basa-basi. Berbagai pandangan baru dan gagasan memenuhi otakmu. Sehingga bagimu, kegiatan basa-basi hanya akan sia-sia & tak memberi banyak manfaat. Tapi begitu kamu telah menemukan orang yg sanggup mengajakmu mengobrolkan hal-hal yg sesuai menggunakan minatmu, kamu bisa menghabiskan saat berjam-jam bersamanya.
Tidak Gampang Jatuh Cinta
Bisa dibilang relatif perfeksionis dan idealis, perempuan   yg cerdas kadang menghabiskan banyak saat buat menganalisis ini dan itu sebelum memutuskan akan menaruh hatinya buat siapa. Tak heran kadang wanita cerdas banyak lebih menentukan jomblo daripada menjalin interaksi menggunakan orang yg galat.
Kuat Begadang
Saat banyak yg dipikirkan dan merasa belum semua kasus terpecahkan, kamu merasa kesulitan buat tidur di malam hari. Akhirnya, engkau  menentukan buat begadang & kuat buat menunda saat tidur pada malam hari.
Satu lagi yang perlu digarisbawahi merupakan bahwa parameter atau ukuran cerdas tidaknya seseorang wanita sanggup sangat beragam. Hal-hal pada atas hanyalah gambaran generik tentang sosok wanita cerdas yg banyak ditemui di rakyat. Jadi sekalipun kamu tidak mempunyai seluruh tanda tadi, engkau  masih bisa tetap masuk dalam golongan perempuan   cerdas menggunakan kriteria yang lain.
Yang krusial kita mampu menjalani hidup dengan baik, ya Ladies!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »