Rossi dan Vinales memasang mesin 2018 untuk di tes di Sepang

Rossi dan Vinales memasang mesin 2018 untuk di tes di Sepang

Setelah menyimpulkan dari dua hari uji coba di Malaysia, kedua pembalap tersebut juga mampu melakukan manuver pada kondisi cuaca hujan. di jalur yang sama dengan Zarco.
Tahun ini Yamaha sekali lagi memilih Sepang untuk tes terakhirnya. Hari ini dan besok, dua pembalap pabrikan Yamaha Rossi dan Vinales ada di Malaysia bersama Zarco,  untuk mencoba memberi informasi kepada para insinyur Jepang sebanyak mungkin untuk menentukan nasib motor M1 versi 2018 .
Tidak mudah bagi orang-orang di padok Yamaha, yang telah kehilangan jalan sepanjang musim 2017. M1 telah dinyakan melaju dengan lambat dan tidak akan ada ruang untuk kesalahan di tahun depan.
Untuk saat ini, semua motor Yamaha menggunakan mesin 2018, yang bisa diuji Valentino dan Maverick untuk pertama kalinya di Valencia. Jalur Spanyol sangat teknis sehingga legenda panjang Sepang lebih bermanfaat saat mendapat ide kinerja mesin yang lebih jelas.
Kedua pembalap ini fokus pada hal pengembangan motor, sementara tidak ada perkembangan besar dalam hal chassis.  Seperti yang mereka lakukan selama tes Spanyol, Rossi dan Vinales membandingkan frame 2017 dengan versi 2016 untuk memahami ke arah mana pekerjaan.
Cuaca hujan satu hari di Sepang,  tapi ini tidak mengimbangi duo Yamaha, atau trio ketimbang dari meggeber motor mereka di trekbasah, titik lemah untuk Yamaha digunakan musim ini.
Besok pengendara akan menyelesaikan hari tes terakhir sebelum melanjutkan liburan musim dingin mereka.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »