Rilis Single "Sajak Sang Penista" Bareng Fadli Zon, Ahmad Dhani Malah Disebut "Sang Penista Kaum Wanita"

Ahmad Dhani disebut "Sang Penista Wanita"
Istimewa 
Musisi Ahmad Dhani ternyata tidak dapat dipisahkan dari dunia musik. Setelah sempat merangkak ke dunia politik. Ahmad Dhani ternyata masih saja menjadi sosok yang sangat kontra. Ahmad Dhani salah satu dari sekian banyak orang yang paling kontra dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang kini menjadi calon gubernur petahana DKI Jakarta itu.
Bukan hanya saja omongannya yang menantang, akan tetapi kali ini dia menunjukkan sikap aslinya terhadap Ahok yang dia tampilkan melalui akun media sosialnya, instagram. Seperti yang baru-baru ini dilakukan Dhani.
Seperti dilansir di laman Netralnews, Ahmad dhani menggunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berada di studio rekaman bersama dengan Fadli Zon. "Kolaborasi Budaya "SAJAK SANG PENISTA" with Mr.Fadli Zon #IGADP" tulis mantan suami Maia Estianty ini sebagai caption yang menyertai foto unggahannya itu.
unggahan itu pun dibanjiri celoteh para pengguna internet. Tak hanya dihujat, netizen juga menyindir urusan rumah tangga Ahmad Dhani. Dhani bahkan dianggap sebagai "Sang Penista Kaum Wanita".
Bikin Lagu Bareng Fadli Zon, Ahmad Dhani Rilis Lagu 'Sajak Sang Penista' ! Ahmad Dhani Malah disebut "Sang Penista Kaum Wanita"
seperti komentar Akun @khatingting: "Belagu urusin negera... rumah tangga sendiri gak bisa di perjuangkan gara2 kelamin.... dasar penjahat kelamin @ahmaddhaniprast alias penista kaum wanita. capcai deh"
halmaiza31Hukum karma dani da ulan berjalan dgn lancar .jahat bgt sama bunda maya.
niladelianaTetap istikomah dlm daqwah pak ahmad dani...biarkan anjing2 bodoh yg menggonggong
sylviasg0654Kasian hanya bisa buat proyek sm haters P Ahok ...hehe.lg sepi job ye. Minta aja sumbangan ke mantan elu. Kaya dan cantik
mr_rezaadrianKeren bang @ahmaddhaniprast
ygmanchunianmaklum udh kg laku jadi banting setir mendadak alim bawa2 agama,ngatain org penista agama,jadi selingkuh dr istri bukan menistakan agama?
lucianindalehya bs bilang KASIHAAAAN kw dan
lucianindaleMENDINF BKN Sajak SANG PENYELEWENG 😉��😉
hernah1794Mantapp mas dhani @ahmaddhaniprast
om_gusUstadz pilkada.... mendadak agamis, sampai jualan ayat dan mayat. Setelah tgl 19 dipastikan kembali kehabitat aslinya @ahmaddhaniprast 😅😅😅
om_gus@lucianindale ustadz pilkada. Gw yakin akan balik kehabitat aslinya setelah tgl 19 😅😅

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »