Ayu Ting Ting Jadi Bahan Pergunjingan Netizen Gara-gara Hadiri Ultah Anak Nia Ramadhani

Ayu Ting ting di-Buly Haters
Ayu Ting ting dan Nia Ramadhani
Mainaka Zanatti Bakrie, anak kedua dari pasangan Nia Ramadhani dan Adriansyah Bakrie baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke satu tahun di kediamannya.
Pada acara perayaan, seperti biasanya Nia tak lupa mengundang seluruh sahabatnya termasuk Jessica Iskandar dan Ayu Ting ting.
Namun, pada acara tersebut didapati sedikit pemandangan yang sangat berbeda pada acara perayaan ulang tahun tersebut.
Melalui Instagram milik Nia, dia memposting foto kolase foto di antaranya ada foto dirinya dan Jedar, kemudian ada juga Ayu Ting Ting di sana.
Keberadaan Ayu Ting Ting saat menghadiri pesta Mainaka menjadi pusat perhatian haters.
Ya, kembali lagi Ayu digunjingi para haters karena menurut penilaian mereka Ayu salah kostum dan mengenakan pakaian yang tidak sopan.
Sangat jauh beda dengan Jedar yang mengenakan pakaian cenderung lebih sopan dan terlihat lebih tertutup.
"Ting ting baju nya kurang sopan tuh,maaf yaa cm komen,bala bala jaer jgn nyerang gw," tulis pemilik akun @reviapramudya
"Jedar sm sarwendah penampilan nya sopan,elegan tp tetep kece,klo si japok???vulgar dan keliatan murah???silahkan nyerang saya bala bala jaer,gw ladenin fans militan tong tong," tambah pemilik akun @vinishamaharuta.
"Japok kek orang kamfung, baru ini di undang sm horang kayah benaran. Liat tuh baju nya kek keset kaki. Japok ga cocok gabung sm ibu sosialita dan attitude bagus. Japok cucok gabung sm preman (emoji)," tulis lagi dari akun @linecleopatra
Ayu Ting Ting menurut haters Sok Akrab, Namanya juga haters, segala tingkah laku artis yang dibencinya akan selalu digunjingi.
Salah satu artis dengan haters terbanyak yaitu Ayu Ting Ting masih merasakan hal ini.
Bahkan dia selalu di-bully haters atas apa pun yang ia lakukan.
Kali ini Ayu dibully karena dinilai dia sok akrab dengan artis cantik bersuami konglomerat, Nia Ramadhani.
Ayu Tng ting diundang oleh Nia untuk menghadiri acara ulang tahun anaknya, Mainaka.
Menurut Hatersnya Ayu ingin menjadi teman dekat Nia namun haters menganggap dirinya beda kelas dan strata sosial. berikut komentar netizen:
"Cie cie yang pengen jadi teman dekatnya Nia Ramadhani.. Cari teman yg iklas yah jangan semua dibilang teman tapi lalu dihempaskan," tulis pemilik akun @christineoliev
"@ramadhaniabakrie plissss dehh beda kelass.. knp undang si att sehhh," ungkap @alinetangsu
"jedar sm sarwendah penampilan nya sopan,elegan tp tetep kece,klo si japok???vulgar dan keliatan murah???silahkan nyerang saya bala bala jaer,gw ladenin fans militan tong tong," ungkap @vinishamaharuta
"Hahaaa.... Bagian poto sm ayu kyk nyonya sm majikan... (emoji)," tukas pemilik akun @allakarmella
sumber:tribunnews

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »