Ada Apa Ya....Ayu Ting Ting dengan Laki Orang di hotel Darmawangsa, Nikita Mirzani lebih tahu Ada Apanya

Perseteruan Nikita Mirzani vs Ayu tingting Semakin Memanas
Keributan antara Nikita Mirzani dengan Julia Perez terliat semakin memanas saja.
Kini bahkan perseteruan tersebut menyerempet ke sahabat Jupe yaitu Ayu Ting Ting.
Perseteruan Nikita Mirzani vs Ayu tingting Semakin Memanas ini berawal ketika Ayu Ting Ting mencoba mengompori Jupe pada sebuah acara infotaiment.
Saat itu Jupe tengah diwawncarai terkait niat Nikita Mirzani melaporkan dirinya terkait kasus pencemaran nama baik.
Perseteruan Nikita Mirzani vs Ayu tingting Semakin Memanas dipicu ketika Ayu Ting Ting mengompori Jupe dengan menanyakan apakah dirinya tak berniat melaporkan balik Nikita.
Komporan panas tersebut akhirnya menghembus sampai ke telinga Nikita Mirzani dari seorang netizen lewat media sosial instagram.
“Kak @nikitamirzanmawardi barusan si ayu ting ting nyolot dan ngmg di silet awards, kn ada trio cecepy ada host raffi ahmad n daniel bicarain soal kasus kaka eh si att nyeletuk, gni eh pe lw dilaporin sama die lw lapor balik ga,.ko si att malah komporin ya?” laporan seorang fans ini lewat sosial media.
Seperti screenshort akun instagram milik lambe_nyinyir, Nikita memberi respon yang cukup mengejutkan.
Perseteruan Nikita Mirzani vs Ayu tingting Semakin Memanas
“Bilang sama Ayu Ting Ting dapat salam di hotel Darmawangsa gitu,” tulis Nikita.
Netizen pun langsung heboh mempertanyakan ada apa Ayu Ting Ting dengan hotel tersebut.
“Kayaknya hotel waktu Ayu sama laki orang wkwkwk dapat salam dari hotel Darmawangsa hahahaha. Lo klo ngomong jangan nyablak. Lo kira bagus, capedehh,” komentar salah satu netizen.
“Keknya lebih seru ketimbang sm jupe nih,” kementar yang lainnya.
Banyak dari netizen meminta kepada Niki untuk membongkar semuanya yang dia ketahui tentang Ayu Ting Ting saat di hotel tersebut.
"Hahahhaaaa dapat salam dari hotel darmawangsa? Apakah itu mom? Hahha buka aja buka mom. Dia yg mulai duluan tuh," tulis yang lainnya.
Sebelumnya, Nikita Mirzani pernah disebut-sebut menyindir Ayu Ting Ting melalui lagu.
Saat itu ibu dua anak ini menyanyikan lagu yang pernah dipopulerkan oleh pedangdut Tuty Wibowo, dengan judul “Hamil Duluan”
Video tersebut diberi pagar # Bunting duluan ?? #sayataunganasiapa #nganabuntingduluan # situcantikcobaliatfotolamanya #loejualguebeli #janganbaper.
Sejumlah netizen penasaran dengan aksi Nikita Mirzani. Ada juga yang secara terang-terangan menuding video tersebut sebagai sindiran buat Ayu Ting Ting.
Sumber: Tribun Timur

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »