Beginilah Reaksi Ayu saat Bertemu Langsung dengan Nagita, Ada Apa Ya

Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Nagita Slavina 
Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting rupanya membuat hubungan Nagita Slavina dengan Ayu ting ting tak berjalan normal seperti sebelumnya.
Salah satu buktinya terlihat di acara ulang tahun MNCTV yang ke-25 tahun, pada Kamis (20/10/2016) malam, sebenarnya pada saat itu Ayu dan Nagita sempat bertemu langsung dan berpapasan.
Saat peristiwa tersebut, Ayu baru saja turun dari panggung dan hendak masuk ke ruang riasnya lewat pintu belakang.
Sementara pada saat itu juga terlihat Nagita yang lagi menunggu gilirannya untuk menaiki panggung, sedang berada di depan ruangannya.
Saat melintas di depan Nagita, tingkah Ayu terlihat kaku.
Ia tak berbicara sepatah katapun bahkan tersenyum pun enggan, apalagi saling bertegur sapa.
Pemandangan yang tidak wajar ini seolah mengisyaratkan kalau hubungan Ayu dengan Nagita tak berjalan mulus seperti yang dulu.
Setelah acara selesai, Ayu pun yang sudah lama ditunggu oleh awak media, memilih untuk buru-buru pulang tanpa bersedia diwawancara.
Alasannyapun kurang masuk akal, katanya dia sudah lelah.
"Sudah malam, capek!" nolak Ayu.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diterpa kabar tak sedap belakangan ini.
Tak hanya persoalan liburan bersama, Raffi dan Ayu juga dikabarkan sudah menikah siri.
Namun kenyataannya hingga kini tak ada satupun yang mau memberikan komentar terkait isu yang terus berhembus hingga kepada keluarga besar mereka.
Baik Ayu Ting ting, Raffi Ahmad bahkan Nagita sekalipu juga keluarga besar mereka lebih memilih untuk bungkam seribu bahasa.
Sumber: Nova

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »