Begini Kronologis Awal Perseteruan JULIA PEREZ Vs NIKITA MIRZANI ~ Gosip Artis 31 Oktober 2016

Kronologis Awal Perseteruan JULIA PEREZ Vs NIKITA MIRZANI
Nikita Mirzani melaporkan Julia Perez ke Kepolda Metro Jaya, Jakarta, pada hari Sabtu (29/10 2016).
Fachmi Bachmid yang ditunjukkan sebagai kuasa hukum Nikita mengatakan, Jupe dilaporkan atas tuduhan dugaan pencemaran nama baik NIKITA.
Begini Kronologis Awal Perseteruan JULIA PEREZ Vs NIKITA MIRZAN:
1. Awalmulanya JUPE mengunggah kekesalannya dengan menyebut nama Niki di akun Path dan Twitternya
"Nikita Mirzani mukul assisten gw sama pacarnya kabur gak tanggung jawab!".
"Lo beraninya sama orang kecil ya dasar pasang cemen!! Mukulin orang lo kaburrr".
2. Setelah itu, tak lama berselang, Nikita Mirzani turut menuliskan pernyataan balasan lewat akun Twitternya juga
"Ini yang katanya sekolah hukum!!!! Loe duluan yah ngata2in gue di Path, sama Twitter, gila2 drama hidup".
3. Nikita Mirzani memposting capture percakapan Path yang tertulis nama Julia Perez
Julia Perez: Loe ada urusan sama gw
Nikita Mirzani: I'll be wait, don't worry
Nikita Mirzani: Sama, Kaka juga ada urusan sama aku, gue cape kak Jupe dimaki loe terus. Asli.
Nikita Mirzani: Kalo gue gak dorong apalagi mukul, Kak Jupe yah yang cium kaki aku. Dah yah.
Julia Perez: Jangan macem-macem lo sama gue. Jangan samain gw sama tingkah laku lo.
Julia Perez: Lo pikir otak gue kosong kayak lo?
Nikita Mirzani: Yakin?
Perseteruan Nikita Mirzani tersebut belum dikonfirmasi Julia Perez.
4. Julia Perez kini kembali membalas perseteruan dirinya dengan Nikita, kali ini lewat Sosial media Twitter mengenai sindiran drama hidup Julia Perez
"Sunguh terpuji Nikita Mirzani...kepada pejuang cancer seperti saya kamu sumpahin saya mati.. terima kasih atas sumpahannya btw saya sakit".
"Bukan karena sensasi.. data2 saya ada di rscm.. kalo umur saya melebihi dari prediksi 7 bulan.. alhamdulilah mungkin tuhan masih kasih saya".
"Kesempatan untuk hidup.. saya pikir perempuan seperti Nikita Mirzani tidak pantas menbully penyakit orang.. apalagi cancer bukan main2".
"Saya cancer saya tidak mungkin saya buat sensasi atau saya buat main2.. apa saya punya morall .. ketika kita mempermainkan sakit saya".
"Kamu sumpahin saya mati.. @NikitaMirzani kamu pikir kamu tuhan..kamu pikir pejuang cancer seperti saya main2 sensasi?".
5. Nikita laporkan Julia Perez Ke Polda Metro Jaya
Pada Hari Sabtu (29/10/2016) sore, didampingi sang pengacaranya Nikita Mirzani melaporkan pernyataan Julia Perez di media sosial atas dugaan pencemaran nama baik.
"Dalam UU ITE tidak dibenarkan meng-upload tulisan yang dikategorikan sebagai fitnah. Makanya kami laporkan," kata Fachmi, kuasa hukum Nikita Mirzani.
Sumber: Tribunnews

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »