Bikin Iri Para Jomblo, Seorang Kakek Menikahi Gadis Muda Yang Cantik

Foto Pernikahan seorang kakek dengan seorang gadis muda mengenakan busana pengantin yang menghebohkan netizen. 
Beginilah buktinya jika Cinta itu memang buta, bahkan hanya dikarenakan cinta kita rela berbuat apa saja. Namun karena cintalah, perbedaan bisa menjadi satu.
Ada yang yang beranggapan jika cinta itu tulus memang tak memandang batas jarak bahkan usia yang begitu terpaut jauh.
Meski ddemikian pernikahan yang terpaut usia yang sangat jauh bisa menimbulkan kontroversi khususnya didalam kalangan masyarakat kita.
Seperti pernikahan yang dilansir pihak Tribunnews, merupakan salah satu contoh seorang kakek yang menikah dengan seorang gadis muda yang cantik. Mereka jelas terpaut usia yang sangat jauh sekali.
Jika dilihat wanita yang dinikahinya itu sebenarnya dia pantas menjadi cucunya. Foto tersebut diunggah melalui salah satu akun Facebook.
Dalam foto tersebut menampilkan betapa lucunya penampilan sang kakek yang tengah duduk di pelaminan dengan mengenakan kacamata hitam dan minum dengan bantuan dot bayi.
Terlihat jelas Kakek yang sangat beruntung tersebut Didampingi seorang gadis cantik dipelaminan yang mengenakan pakaian pengantin lengkap dengan riasan di wajahnya.
Semenjak Foto tersebut diunggah pada 06/09/2016 sampai saat ini foto tersebut berhasil dibagikan sebanyak 5.228 kali, 6.200 like, dan 856 komentar.
Namun sampai saat ini masih belum ada fakta dan kebenaran bahwa ini memang benar acara pernikahan atau hanya sekedar perayaan karnaval.
Bisa dilihat dari foto acara tersebut telihat berada di jalan.
Melihat foto itu, beberapa netizen mengatakan bahwa gadis itu hanya melihat harta yang dimiliki sang kakek.
Di luar foto tersebut fakta atau bukan, namun peristiwa seperti ini memang sudah pernah terjadi beberapa waktu lalu di wilayah Sulawesi. Di mana seorang kakek menikahi gadis cantik berusia 19 tahun dan mereka bahkan dapat hidup bersama secara bahagia.
Peristiwa tersebut juga sempat dikabarkan isu miring, karena setelah ditelusuri netizen dikejutkan dengan fakta bahwa demi menikahi sang pujaan hatinya yang sangat didambakannya sang kakek rela merogoh ratusan juta sebagai maharnya.
Banyak pihak menilai pernihakan tersebut hanya berdasarkan harta bukan semata-mata atas dasar cinta, Memang sih cinta itu kan butuh biaya, tapi tidak sebegitunya juga.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »