Mohon Disebarkan,, Inilah Kelakuan Netizen Malaysia Yang Menjatuhkan Martabat Perempuan Indonesia

foto Facebook
Netizen Asal Negri Jiran (Malaysia) membagikan sebuah foto yang cukup mengundang kontroversi di media sosial FB. Bagaimana tidak dalam foto tersebut ketahuan jika seorang cady wanita tengah memegang "si otong" milik kliennya.
Bukan geger yang menjadi perdebatan kontroversi dalam foto tersebut, melainkan di postingan foto tersebut bertuliskan bahwa lokasi golf itu berada di Indonesia. Berarti si Cewek dalam foto tersebut orang Indonesia?
Ungkapan dalam postingan foto tersebut, Begini kata pemilik akaun medsos itu:
“Saya bukan pemain golf dan baru mulai memukul bola golf baru-baru ini. Saya tidak paham kenapa teman golf saya suka bermain golf di Indonesia. Sekarang saya punya jawabannya. Mereka sangat menjaga bola kliennya,” tulisnya dalam keterangan foto tersebut yang ditulis si pemilik akun Abdullah Mohd Yunos.
Setelah ditelusuri ternyata lokasi golf tersebut bukan sejatinya di Indonesia kenyataannya foto Hoax yang diunggah Netizen Malaysia entah mengapa dia begitu membenci orang Indonesia sehingga tega memanipulasi fakta.
Sebenarnya aslinya lokasi foto tersebut di Thailand, tepatnya dilapangan golf The Royal Golf&Country Club.
inilah foto aslinya
Foto Facebook
Mengapa kita selaku Bangsa Indonesia selalu dilecehkan oleh tetangga jiran kita sendiri? Apa yang sudah bangsa Indonesia Perbuat terhadap mereka, ini merupakan salah satu contoh yang tak baik untuk dikonsumsi figur public, karena dapat memicu kontroversi antar bernegara.
Hingga saat ini Foto tersebut belum juga dihapus oleh pemilik akun, jika kita Bangsa Indonesia Yang Setia Dengan Bangsa Dan Tanah Air Kita, Mohon Dibagikan biar yang punya akun dapat menghapus foto yang bikin kontroversi tersebut.
(Sumber:brilio.net/newss)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »