Baru pegang-pegang, terus ketahuan

Mahasiswi cantik ketangkap Satpam Kampus lagi "digituin" sambil direkam oleh Office Boy (OB) yang merupakan mahasiswi Fakultas Tarbiyah IAIN Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten.
Berdasarkan penelusuran Medansatu, Ketika diperiksa didepan penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Serang, mahasiswi cantik dan berjilbab yang berinisial YI berumur 21 tahun itu mengakui sebenarnya dib**king AE (26). Padahal mereka berdua baru sehari berkenalan. Namun karena adanya tawaran AE yang menggiurkan itu, YI bersedia "digituin" AE serta direkam menggunakan kamera handphonenya.
Wajahnya yang tampak murung, YI mengakui kebenarannya kalau ia dijanjikan dibeli handphone dan dikasih uang tips sebesar Rp 500.000 oleh AE, setelah "berhubungan" selesai. Dia megakui sebenarnya “Kami tak pacaran, baru sekali ketemu. Katanya AE mau ngasih Rp500 ribu sama HP, makanya saya mau,” katanya.
YI juga mengungkapkan mereka bekenalan melalui nomor ponsel.”Dia (AE) yang ngajak ke WC kampus, saya ikut aja. Tapi pas di dalam, kami belum ngapa-ngapain kok,” imbuhnya.
Sementara itu AE mengaku dia terpesona akan kecantikan YI. Makanya setelah mendapat nomor ponsel YI, ia rajin melayangkan rayuannya via pesan singkat. Dan, akhirnya YI tak dapat menolak ajakan "begituin" yang dijanjikan AE sejumlah uang Rp500 ribu dan YI akan dibelikan handphone baru. Tetapi semua itu tak semudah dengan apa yang mereka rencanakan, “Baru pegang-pegang, terus ketahuan,” katanya. (msc/newss)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »