Woow!! Stefan William Bakal Tunangan dengan Natasha Wilona Bulan Agustus Mendatang

©Natasha Wilona & Stefan William
Sempat diberitakan sedang menajalin hubungan asmara dengan artis cantik Celine Evangelista Stefan William kini dikabarkan akan segera melngsungkan lamaran sang kekasihnya yaitu Natasha Wlona. Kabar mengejutkan tersebut sempat menjadi pertanyaan bagi para Netizen. Karena selama ini mereka dikabarkan sudah mengakhiri hubungan jalinan kasihnya.
Kabar berlangsunga pertunangan mereka akan segera digelar pada bulan Agustus mendatang. Namun saat penggemar menanyakan kebenaran berakhirnya hubungan kedua pasangan tersebut ataupun mengenai kabar pertunangan mereka yang beredar keduanya lebih memilih diam seribu bahasa.
Stefan William dan Natasha Wilona beranggapan bahwa hubung mereka yang sedang dijalani ini merupakan masalah pribadi dan mereka merasa tak perlu di konsumsi public. Kabar berakhirnya jalinan asmara antara pemeran Boy dan Reva dalam layar sinetron “Anak Jalanan” itu juga sempat menyeret nama beberapa artis.
Artis yang pernah dikabarkan sebelumnya penyebab utama rusaknya jalinan asmara Natasha dan Stefan ialah Cut Meyriska, gadis pemeran tokoh Adriana di sinetron “Anak Jalanan”. Namun yang muncul ke publik dan menjadi pergunjingan diantara fans sinetron “Anak Jalanan”.
Namun baik Cut Meyriska maupun Celine Evangelista membantah kabar tersebut. Keduanya mengaku hanya berteman saja dengan aktor berumur 22 tahun itu. Sebelum menjalin kasih dengan Natasha, Stefan William sempat dikabarkan pernah dekat dengan artis keturunan Jepang Yuki Kato.
Lagi-lagi kabar tersebut juga tidak dapat dibuktikan kebenarannya, karena baik Stefan maupun Yuki Kato memilih untuk diam tentang beredarnya kabar itu. Baru –baru ini fans mempermasalahkan tentang rumor pertunangan yang terjadi diantara pemeran utama dalam sinetron “Anak Jalanan” tersebut.
©Natasha Wilona & Stefan William
Salah satu akun milik seorang fans dari pasangan yang sedang digandrungi remaja saat ini, didalam Twitter Stefan William mengatakan bahwa dirinya akan melamar sang kekasih Natasha Wilona di bulan Agustus.
Fans lain juga membenarkan tentang kabar tersebut, karena salah seorang fans juga telah melihat siaran di Tv bahwa keduanya akan melangsungkan pertunangan. Fans Stefan William dan Natasha pun hanya menganggap kabar putus dari keduanya hanya dibuat-buat.
Netizen menginginkan pertunangan diantara Stefan William dan Natasha Wilona untuk segera dilangsungkan. Banyak penggemarnya berharap agar artis muda tersebut untuk segera melangsungkan pernikahan biar tidak berhembus kabar-kabar yang membuat hubungan keduanya retak.(newsth.com)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »