Pesta Sabu Bareng Cewek Simpanan, Anggota DPRD ditangkap BNN

keterlaluan!!!anggota dprd dan wanita simpanannya pesta serbuk
Kelakuan wakil rakyat yang satu ini sungguh tak dapat memberikan contoh yang baik bagi rakyatnya, dan membuat malu rakyat yang telah memilihnya, sekaligus membuat malu bagi partai yang telah mengusungnya. Masalahnya ia ditangkap pihak BNN saat sedang pesta sabu bersama wanita simpanan. Duh!…Bikin Malu…kan????
Inilah yang dilakukan Ketua Komisi C DPRD Kudus, Jawa Tengah (Jateng), Agus Imakudin. Ia ditangkap pihak BNN Provinsi Jateng bersama Verolia Agustin, wanita simpanannya.
Keduanya diringkus saat asyik menyedot barang haram itu di Perumahan Elite Blok N 3, Kawasan Puri Anjasmoro, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah.
Sebulan lalu, Agus pernah ditangkap Ditnarkoba Polda Jateng. Namun ia dilepas karena tak ada barang bukti. Tapi akhirnya ia tertangkap lagi saat digerebek BNN.
“Sudah diamankan di BNN Provinsi Jateng. Mereka masih didalami oleh petugas kami,” kata Kepala Bidang (Kabid) Pemberantasan BNN Provinisi Jateng, AKBP Suprinarto, seperti dilansir jpnn, Rabu (27/7/2016).
Hasil penelusuran medan satu, awalnya politikus PDIP itu menjemput Verolia di depan RSU Telogorejo, Jalan KH Ahmad Dahlan, Semarang. Lalu keduanya meluncur ke tempat kejadian perkara, dan pesta serbuk putih itu pun terjadi.
Dari tempat kejadian, petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya 1 paket sabu, sikat gigi kecil dan 4 mancis (pemantik api). Sementara saat ditanya wartawan, istri Agus, Novi Olla mengatakan, sejak setahun terakhir suaminya mengkonsumsi sabu. Ia juga tahu suaminya main serong dengan Verolia. (hotnewss/msc/jpnn)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »