"Bola Api Misterius" Lintasi Langit Bikin Heboh Penduduk Bumi

Bola Api Misterius (Thinkstock/Ideas_Studio)
Penduduk Bumi sempat dihebohkan dengan pemandangan yang tak lazim di langit lantaran ada 'bola api misterius' menghiasi angkasa.
Bola api yang memancarkan cahaya terang terlihat melintas dengan cepat di langit sempat menyita perhatian warga di wilayah Sacramento, Los Angeles, Las Vegas, dan Utah.
Warga yang menyaksikan bola api tersebut, berkata, cahaya terang itu melintas sekitar 30 detik di langit. Banyak di antaranya langsung melaporkan ke stasiun berita CBS Los Angeles.
Saat itu National Weather Service setempat berkicau di akun Twitter bahwa fenomena itu tidak berkaitan dengan cuaca. "(Bola api) terlihat di Las Vegas. Seperti puing antariksa yang sedang terbakar namun belum ada konfirmasi resmi mengenai itu," cuitnya.
Kehebohan bola api misterius itu sempat viral di media sosial, lantaran banyak warga yang mengunggah rekaman fenomena yag tak lazim tersebut.
Tak lama setelah kehebohan tersebut, Komando Udara Strategis AS mengumumkan pada Kamis (28/7) bahwa 'bola api' itu berasal dari China. Lebih tepatnya, itu adalah puing dari bodi roket Chang Zheng 7 (CZ-7) milik China yang terbakar saat memasuki atmosfer Bumi.(Newss/CNN Indonesia)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »